CAPAIAN PEMBELAJARAN LULUSAN PSDM

Lulusan program studi Magister Pengembangan Sumberdaya Manusia mempunyai profil:
  1. Decision Maker. Lulusan S2 Magister Pengembangan SDM mampu memerankan diri sebagai Pengambil Keputusan dalam persoalan yang berkaitan dengan pengembangan sumberdaya manusia secara inovatif, profesional, unggul dengan didasari integritas moral.
  2. Lulusan S2 Magister Pengembangan SDM mampu memerankan diri sebagai Pengelola dalam pengembangkan sumberdaya manusia secara inovatif, profesional, unggul dengan didasari integritas moral.
  3. Lulusan S2 Magister Pengembangan SDM mampu memerankan diri sebagai pengkaji dalam persoalan yang berkaitan dengan pengembangan sumberdaya manusia secara inovatif, profesional, unggul dengan didasari integritas moral.
Pada akhir pendidikan peserta didik Program Studi Magister Pengembangan Sumberdaya Manusia akan:
  1. Mampu mengambil keputusan yang berkaitan dengan program pengembangan sumberdaya manusia di institusi secara efektif sesuai dengan prinsip profesionalitas yang didasarkan pada integritas moral.(DECISION MAKER)
  2. Mampu mendesain dan mengimplementasikan prinsip-prinsip pengembangan sumberdaya manusia di institusi secara efektif dan efisien sesuai dengan prinsip profesionalitas yang didasarkan pada integritas moral (MANAJER)
  3. Mampu mengelola riset yang berkaitan dengan program pengembangan  sumberdaya manusia di institusi secara efektif sesuai dengan prinsip profesionalitas yang didasarkan pada integritas moral (PENELITI)