Magister Pengembangan Sumber Daya Manusia, Sekolah Pascasarjana, Universitas Airlangga mempersembahkan:
HRD FORUM 2017
Remuneration System for Better Performance
“Pengelolaan E-Performance dan Tambahan Penghasilan Karyawan Dalam Rangka Peningkatan Kinerja”
19 Juli 2017, FEB UNAIR – Surabaya
E-Performance dan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) disusun atas dasar prinsip keadilan serta untuk memotivasi pegawai bekerja secara maksimal. Hal ini sesuai dengan asas “Pay for Performance”, yang bertujuan untuk memotivasi pegawai untuk meraih hasil dan prestasi lebih dengan tambahan penghasilan sebagai tujuannya. Sehingga mereka memperoleh bonus kerja sesuai dengan jumlah usaha yang telah dilakukan, dengan kesimpulan pegawai yang memiliki hasil performa dibawah standard atau rata-rata akan memperoleh tambahan penghasilan minimum, sedangkan pegawai dengan performa prima berhak mendapatkan tambahan pendapatan sesuai dengan kinerja yang telah dilakukan dalam periode yang ditentukan organisasi.
Tujuan
– Pemenuhan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam hal pengabdian dan pembelajaran
– Pembelajaran birokrat di daerah dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia
– Pembelajaran staff BUMN dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia
secara umum dan meningkatkan kinerja pegawai negeri secara khusus
– Sebagai media perkenalan program studi Magister Pengembangan Sumber Daya Manusia
Sekolah Pasca Sarjana Universitas Airlangga
Alur Pendaftaran HRD FORUM 2017
Download Formulir disini
Isi formulir dengan format .docx atau tulis tangan (harus di scan format .jpg)
Membayar kontribusi peserta sebesar
Rp 500.000,00 untuk Pegawai Negeri Sipil perwakilan setiap daerah di Provinsi Jawa Timur
Rp 200.000,00 untuk Alumni PSDM dan Mahasiswa non PSDM
via transfer ke rekening berikut:
- no. Rekening Mandiri: 1410013680855 a.n Dina Sunyowati
Formulir dan Bukti transfer harus di kirim ke e-mail : hrdforum.unair@gmail.com
*Mahasiswa non PSDM diwajibkan menyertakan foto/copy KTM dikirim ke e-mail : hrdforum.unair@gmail.com
*Alumni PSDM diwajibkan mengisi NIM yang di formulir pendaftaran.
Konfirmasi keikutsertaan HRD FORUM selambat – lambatnya dilakukan tanggal 18 JULI 2017
Setelah mengirim bukti transfer, peserta akan menerima konfirmasi dari panitia melaui e-mail atau sms.
Fasilitas Peserta
- ID Card
- Makan Siang
- Sertifikat
- Seminar Kit
- Coffee Break
Brosur HRD FORUM
Brosur HRD FORUM 2017 unduh disini
Poster HRD FORUM 2017 unduh disini
Info lebih lanjut
CP :
Ayu 085731886554
Wanda 085732206780
Afifah 08113579313